Jumat, 18 Agustus 2017

Empat Kisah Nyata Orang Bangkit Dari Kematian

Li Xiufeng (foto: dailymail.co.uk)

Orang yang sudah meninggal sudah tidak akan mungkin lagi kembali hidup di dunia. Arwah orang yang sudah meninggal akan meninggalkan jasadnya dan pergi ke alam lain. Namun apa jadinya jika ada orang yang sudah dinyatakan meninggal lalu hidup kembali?

Menurut sains, fenomena orang yang hidup kembali setelah meninggal sering disebut mati suri. Kejadian seperti ini memang sangat langka, tapi dalam beberapa kasus ada beberapa orang yang benar-benar pernah mengalami mati suri, di mana mereka sempat meninggal lalu hidup kembali.

Berikut Wow Menariknya sudah menghimpun kisah nyata dari empat orang yang mengalami mati suri, lalu bangkit dari kematian.

1. Li Xiufeng- Kembali dari alam kematian

(foto: paraloscuriosos.com)

Li Xiufeng ditemukan oleh tetangganya tergeletak di lantai rumahnya setelah terjatuh dan mengalami luka yang parah di kepalanya. Pada saat tetangganya mencoba membangunkannya, Li tidak bereaksi sama sekali.

Karena tak kunjung bangun dan tidak bernapas, tetangganya menganggap bahwa Li sudah meninggal. Ia kemudian dibaringkan di peti mati oleh tetangganya. Sehari sebelum upacara pembakaran jenazah, tubuh nenek 95 tahun itu anehnya tidak ada di dalam peti. Dan rupanya nenek ini telah siuman dari mati surinya dan ditemukan sedang makan di sebuah rumah makan karena lapar.

Li menceritakan bahwa selama mati suri dia merasakan bahwa tubuhnya seperti melayang dan melihat tubuhnya sedang tertidur.

2. Sasha Eliasson - Dua kali mati suri

(foto: mirror.co.uk)

Pria asal Swedia bernama Sasha Eliasson mengalami kecelakaan sepeda motor yang parah. Bagaimana tidak, kendaraannya tersebut lepas kendali di jalan raya dan akhirnya menabrak beton. Setelah itu Sasha dinyatakan telah meninggal dunia pada Juni 2014. Namun ternyata Sasha hidup kembali setelah kecelakaan yang 'merebut' nyawanya sebentar.

Lalu beberapa bulan kemudian, dia kembali tewas dikarenakan mengkonsumsi obat penenang yang berlebihan sebelum menjalani operasi yang masih berkaitan degan kecelakaan sebelumnya. Dokter pun mengatakan bahwa Sasha mati suri tak lebih dari tiga menit dalam dua kejadian yang berbeda tersebut.

Setelah mengalami mati suri dua kali, dia mengatakan, "Benar-benar murni kegelapan. Tidak ada apapun. Kosong. Tapi saya akui, (selama mati suri) rasanya seperti menyadari kita tidur lama sekali. Padahal kenyataannya kita cuma mati suri selama beberapa menit."

3. Pria asal Yaman bangkit lagi saat mau dikuburkan

(foto: berantai.com)

Pria asal Yaman yang tidak disebutkan namanya ini tewas setelah terkena serangan jantung. Setelah benar-benar dinyatakan meninggal, dia kemudian dibungkus oleh kain kafan sebagaimana aturan dari ajaran Islam.

Setelah dimasukkan ke liang lahat, pria berusia 65 tahun ini tiba-tiba terbangun dan sontak membuat semua yang hadir di pemakaman ketakutan. Lalu dia mengamuk dan mengatakan, "Kalian ingin membunuh saya dengan menguburkan saya hidup-hidup?"

Setelah itu ketakutan pun menjadi isak bahagia karena pria ini tidak jadi di kuburkan.

4. Carlos Camejo - Bangkit saat diautopsi

(foto: telegraph.co.uk)

Kecelakaan di jalan tol pada tahun 2007 silam di Venezuela telah menewaskan seorang pria bernama Carlos Camejo. Namun pada saat tubuhnya sedang diautopsi, Camejo tiba-tiba terbangun. "Ketika saya bangun, saya tidak merasakan sakit lagi." katanya.

Para dokter yang menangani kasus ini pun berkata bahwa ini adalah keajaiban. bagaimana tidak, karena pada saat di tempat kejadian, denyut nadinya tidak ada dan dinyatakan tewas. Namun pada saat sedang di autopsi, urat nadinya kembali berdenyut dam tiba-tiba saja darah segar mengucur dari tubuh pria ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar